-->
 

Cara memulai trading sampai profesional
Cara memulai trading sampai profesional (pixabay.com)


Pelatihan dengan account demo virtual gold trading

Langkah pertama adalah dengan membuka akun demo untuk latihan trading. Setiap orang dapat membuka akun demo untuk latihan gold trading (open demo account gold trading), setelah membuka akun demo anda bisa belajar bagaimana mengoperasikan terminal dan strategi perdagangan emas online ini secara gratis dan untuk jangka waktu yang tak terbatas.

Pada akun demo/account demo virtual, anda dapat melakukan transaksi yang sama dengan account live. Terlepas dari fakta bahwa semua transaksi pada account demo virtual tidak berbeda dengan live account, anda sudah memiliki salinan lengkap dari semua syarat dan kondisi untuk di live account.

Segala fasilitas yang ada pada account demo virtual tidak ada bedanya dengan live account/real account. Anda dapat mencoba untuk melakukan semuanya dengan akun demo yang sudah anda miliki tanpa resiko. Selain itu 24 jam 5 hari kerja setiap minggunya, anda dapat menanyakan segala sesuatu yang belum anda mengerti pada pialang/broker tempat anda melakukan trading, baik melalui telepon, chating, atau email.

Trading di account live

Setelah punya pengetahuan dan pengalaman yang cukup selama proses latihan dengan account demo dan mempelajari strategi perdagangan emas online, anda dapat mencoba di real account dengan membatasi resiko anda. Bekerja pada account live memungkinkan anda untuk memahami dan belajar lebih banyak dibandingkan dengan demo account.

Bekerja dengan account live bahkan dengan dana minim, anda akan mulai merasakan hubungan antara laba dan pergerakan mata uang. Pengalaman ini sangat penting untuk perkembangan berikutnya bagi seorang trader.

professional trader - account demo virtual gold trading - account real
Professional trader (pixabay.com)


Trading sebagai profesional

Setelah mendapat semua pengetahuan yang diperlukan, seorang trader akan mampu bekerja secara independen pada pasar perdagangan emas online ini. Trader profesional tentunya sudah mempunyai strategi dan pemahaman lebih untuk mendapatkan keuntungan pada pergerakan harga. Trader profesional memilih alat perdagangan yang lebih cocok untuk strateginya dan tidak bergantung pada strategi orang lain.

Tidak semua trader mampu mencapai tingkat ini, tetapi anda jangan khawatir karena perusahaan pialang/broker biasanya akan memberikan fasilitas pelatihan dan pelajaran mengenai trading untuk membantu kliennya.

Posting Komentar

  1. To find a greater exposure for your facebook account, Persons expend bucks to Buy Facebook Followers to very easily obtain exposure online. buy facebook follower

    BalasHapus

 
Top